Senin, 18 Agustus 2014

DADA FLORA
HP : 081319989236/087870524683
JL.AMD SASAK PANJANG RT.03/RW.02 DESA SASAKPANJANG KEC.TAJURHALANG BOGOR-JAWA BARAT
Rumah minimalis yang sederhana serta mempunyai desain yang unik sangatlah pas untuk dipadukan dengan taman rumah minimalis yang pas juga. Nah, untuk mempunyai taman yang sederhana serta menarik untuk rumah minimalis anda, desain taman model jepang sangat pas bila diterapkan pada rumah anda.
 
Ide Taman Jepang Untuk Interior Desain Rumah Minimalis
Mempunyai taman didalam rumah minimalis bisa membuat situasi yang sejuk. Dengan menerapkan taman bertopik alam sebaiknya dalam hal mendekorasi serta mengatur tanaman dilakukan dengan cermat. Misalnya, anda mesti bisa memastikan ruang yang pas untuk membuat taman jepang didalam rumah. Pastikan ruang yang lebar didalam rumah minimalis anda. Pastikan tanaman bergaya jepang semacam bambu. Gabungkan dengan pasir serta tatanan batu di desain taman rumah minimalis ala jepang dalam rumah anda. Orang jepang sangatlah menyukai dekorasi dengan memakai pasir. Pastikan pasir putih yang bisa menciptakan kesan cerah. Untuk menonjolkan taman didalam rumah minimalis anda, anda bisa bikin atap kaca serta dinding kaca untuk pembatas taman Jepang anda. Dengan demikian, sinar bisa masuk dengan mudah ke dalam rumah.
Ide Taman Minimalis Jepang Berada Diluar Ruangan
Bila anda mempunyai halaman yang luas, taman Jepang luar ruangan untuk taman rumah minimalis juga sangat pas untuk diterapkan. Dengan membuat sebuah kolam yang di rancang dengan jalan batuan granit yang teratur rapi tentu dapat menghadirkan taman gaya jepang yang indah. Diluar itu, anda dapat juga menambahkan dengan tatanan kerikil. Untuk bikin kolam ikan lebih menarik untuk dipandang, anda juga bisa menambahkan jembatan di kolam anda. Memperindah taman jepang luar ruangan anda dengan tumbuhan bertopik jepang semacam bambu serta teratai. Pastikan ikan koi yang dapat memberikan suasanya Jepang pada taman rumah minimalis modern anda.
Anda dapat juga membuat pancuran yang didesain dengan bambu bila tidak mau membuat jembatan. Dengan cara membuat pancuran bambu itu, anda bisa nikmati nada gemericik air yang mengalir ke kolam anda. Untuk menaikkan kenyamanan pada taman anda, buat tempat peristirahatan semacam kursi santai. Nah, desain serta inspirasi taman jepang untuk taman rumah minimalis ini sangatlah menarik bukan ? Semoga bisa menambah inspirasi anda dalam membuat sebuah desain taman minimalis modern atau sederhana 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar