Minggu, 17 Agustus 2014

tanaman hias yang cocok untuk taman minimalis

DADA FLORA
HP : 081319989236/087870524683
JL.AMD SASAK PANJANG RT.03/RW.02 DESA SASAKPANJANG KEC.TAJURHALANG BOGOR-JAWA BARAT
Tanaman hias yang cocok untuk taman minimalis :
1.  Adenium
Description: adenium
Adenium atau kamboja Jepang merupakan salah satu tanaman hias yang paling populer saat ini. Bentuknya yang unik dengan akar atau bonggol yang khas ditambah dengan corak bunga yang menarik merupakan daya tarik utama dari tanaman ini. Adenium biasanya ditanam pada pot bunga sehingga anda dapat menjadikannya sebagai tanaman dengan ornamen pot pada taman minimalis anda.



2.   Aglaonema
Description: aglaonema
Tanaman hias daun ini juga merupakan salah satu yang paling digemari saat ini. Ada beberapa jenis aglaonema yang dapat anda pilih seperti brevispathum, commutatum, dan costatum. Tanaman ini dapat anda pilih jika anda memiliki taman minimalis yang tidak terlalu banyak mendapatkan sinar matahari.

3.  Agave Attenuata/ Siklok

Description: siklok
Tanaman hias dengan ciri khas berupa daun yang runcing dengan warna putih di pinggir daun-daunnya ini merupakan salah satu jenis tanaman hias yan cukup banyak anda jumpai pad ataman minimalis. Salah satu keuntungan jika anda memilih siklok adalah tanaman ini cukup tahan terhadap cuaca panas sehingga cocok untuk ditanam di area perkotaan seperti Jakarta.

4.  Bawang Brojol

Description: bawang brojol
Tanaman ini dikenal juga dengan nama rain lily. Bunganya yang indah dapat anda nikmati sepanjang tahun, tentu dengan perawatan yang baik.

5.  Serut

Serut sebenarnya merupakan tanaman yang tumbuh liar di pinggir-pinggir sungai. Yang membuat tanaman hias ini istimewa justru terletak pada kesulitan dalam mengembang biakkannya. Oleh karena itu, menghadirkan tanaman ini pada taman minimalis anda dapat menambah nilai prestige. Pemotongan daun secara berkala adalah salah satu kunci dari perawatan tanaman ini selain penyiraman yang rutin.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar